Minggu, 29 Agustus 2010

The spirit of magic

Salam Sulap Mania...!! 

Hai... pecinta sulap dimanapun anda berada, Selamat Datang...karena anda telah memasuki dunia misteri sulap -ilusi Indra El-Bugizy.

Dewasa ini, banyak pesulap-pesulap baru bermunculan bak jamur, namun mereka tidak memiliki pondasi ilmu dan seni yang kuat dalam menampilkan trik-trik sulapnya. Janganlah anda menjadi salah satunya.

Situs ini memberikan gambaran dan arahan agar anda menjadi pesulap sejati dan terbaik dibidangnya. Mari bersama-sama mengembangkan seni sulap di Indonesia agar mendapatkan perhatian di mata masyarakat sampai ke dunia internasional.

Silahkan mencari tahu dan melihat-lihat apa dan bagaimana sulap itu terjadi pada diri anda. Dan jangan lewatkan segmen interaktif, tampilan video show, berbelanja, berita-berita baru, trik-trik sulap gratis, konsultasi via email dan lain-lain, karena anda adalah bagian dari sulap.

" BERKREASI DAN BERINOVASI DALAM SULAP ADALAH SALAH SATU JALAN MENJADI PESULAP SEJATI (Indra El-Bugizy)
{Jumi [modules/mod_jumi/jumi_demo.php]}
 

Dibutuhkan Pesulap Profesional

Dibutuhkan beberapa pesulap profesional yang memiliki pengalaman job show.....
  • Illusionis
  • Mentalist
  • Hypnotist
  • Close up magician
  • Fortune teller ( Tarot )
Untuk disalurkan perform diberbagai tempat dalam event tahun baru
Daftarkan segera diri anda, dengan mengirim biodata lengkap, photo profil karakter, link video ( youtube, facebook, metacave dan lain-lain ), paling lambat tanggal 10 Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar